3 Jenis Kain Lacoste Yang Disediakan Konveksi Amanah Garment

Amanah GarmentKaos polo memang memiliki banyak peminat dibandingkan dengan jenis kaos lainnya. Hal tersebut disebabkan karena jenis kaos tersebut memiliki desain yang menarik. Bisa digunakan dimana pun dan kapan pun. Baik itu di acara formal maupun untuk acara penting lainnya. Jenis pakaian ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya. Lalu sebenarnya terbuat dari bahan apa kaos yang berkualitas bagus ini. Jika anda mengutamakan dalam berpakaian. Paling tidak anda juga harus memastikan bahwa kaos yang anda kenakan tersebut terbuat dari bahan kain yang lembut serta nyaman dikenakan. Membuat kaos polo seperti yang diproduksi brand pakaian ternama. Maka anda juga harus memperhatikan bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos tersebut. Salah satu jenis bahan yang sering digunakan untuk memproduksi kaos polo yaitu lacoste. Tahukah anda jenis bahan lacoste mana yang bisa memberikan hasil produksi memuaskan. Jika anda penasaran dengan bahan kain apa saja yang bisa digunakan. Maka dibawah ini adalah penjelasannya untuk anda.

Amanah Garment

Inilah 3 Jenis Bahan Lacoste Untuk Memproduksi Kaos Polo

Berdasarkan desain dan juga tujuan pemakaiannya. Jenis bahan yang satu ini secara garis besar bisa diklarifikasikan dalam tiga macam varian. Diantaranya berupa kain lacoste pique, kain lacoste PE dan lacoste CVC. Untuk informasi jelasnya mengenai bahan ini ada dibawah.

  • Lacoste cotton pique

Seperti yang sudah diketahui bahwa jenis bahan yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos polo ini ada beragam. Salah satu jenis bahan tersebut adalah lacoste cotton pique. Perlu anda ketahui saja bahwa jenis bahan ini dapat diklarifikasikan ke dalam jenis kain yang memiliki tekstur berpori-pori pada kedua sisi bahannya. Seperti produk kaos yang dibuat dari material cotton pada umumnya. Jenis bahan yang satu ini juga terasa sangat nyaman dan adem saat dikenakan. Mengenai harga jual dari bahan yang satu ini paling tinggi. Jadi apakah anda tertarik untuk menggunakan jenis bahan ini untuk memproduksi kaos polo. Pastikan untuk memilih yang berkualitas dan sepadan dengan budget anda.

  • Lacoste cotton CVC

Jenis bahan lacoste yang selanjutnya adalah lacoste cotton CVC. Jenis bahan yang satu ini merupakan jenis bahan kaos yang dibuat dari campuran cotton dan juga polyester. Sehingga campuran kedua bahan ini dapat menghasilkan sifat yang sangat bagus. Dimana bahan ini memiliki daya serap yang tinggi. Bahkan memiliki kekuatan yang tinggi juga. Tidak seperti kain lacoste cotton pique yang memiliki tekstur berpori pada kedua sisinya. Untuk jenis bahan ini memiliki tekstur pada sisi bagian luar. Karena pada bagian dalam tidak berpori-pori. Untuk kenyamanan dan harga dari kain ini sedikit di bawah lacoste cotton pique.

  • Lacoste cotton PE (polyester)

Sesuai dengan namanya, jenis bahan ini memang termasuk ke dalam jenis kain yang mengandung campuran polyester. Sebab memang bahan dasar pembuatannya adalah benang polyester. Tekstur kain dan pori-pori kain lacoste PE memang cenderung lebih besar apabila dibandingkan dengan lacoste cotton pique maupun lacoste cotton CVC. Pastikan anda tidak asal dalam memilih bahan lacoste ini.

Jadi itulah berbagai jenis bahan yang sangat sering digunakan pabrik konveksi untuk memproduksi kaos polo. Setiap jenis bahan kaos polo yang kami jelaskan diatas tentunya memiliki karakteristik kain berbeda-beda.; Jadi pastikan anda bisa memilih jenis bahan yang benar-benar tepat dan nyaman dikenakan.